Senin, 02 November 2015

 Eksplorasi Tema ; Membuat bakso bakar.

Teman- teman antusias memperhatikan Ustadzah Rifa. Mulai dari mengoles mentega, kecap, hingga sesi terakhir....Bakar-bakar....kipas- kipas...Jadilah Bakso Bakar ala kelas A1
Kegiatan Bulan September 2015



 Kegiatan Tengah Semester :
Siraaaam....siraam....ada kebakaran. Bukan kebakaran sungguhan lho Ayah Bunda. Ini merupakan simulasi kebakaran besar dan menggunakan alat pemadam yang di namakan kredamkar (kereta Pemadam Kebakaran). Kami bekerjasama dengan tim BOKOMI (Basis Organisasi Kesiagaan Komunitas). Ada beberaga peraga mulai dari simulasi kebakaran kecil hingga kebakaran besar yang di kemas dengan menarik melalui games. Kegiatan ini di laksanakan Oktober 2015.

 Merawat Tanaman.
Dengan program green school ada beberapa area yang alhamdulillah sudah bisa di manfaatkan untuk menanam buah, sayur, dan toga. Anak- anak di perkenalkan berbagai macam cara merawat tanaman. Menyiram tanaman, membersihkan daun yang sudah kuning, menyiangi rumput, dan yang paling seru yaitu saat panen tiba.



Finger painting.
Adik- adik Kelompok Bermain semangat mengikuti lomba finger painting dan mendengarkan arahan dari Ustadzah Ulli dan Ustadzah Budi. 

Allahuakbar...walillahilham....
Gema suara takbir anak- anak mengiringi proses penyembelihan hewan qurban. Kegiatan ini melibatkan walimurid dan masyarakat sekitar. 


 Berkreasi dengan tutup botol.


 Manasik Haji Kecil


Membuat kerajinan tangan dari pasir dan kerang di sentra kerajinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar